Artikel konten ini berisi informasi yang membantu Anda tentang kinerja tim/sistem evaluasi.
1. Pilih standar penilaian
Kerja kelompok terdiri dari berbagai unsur yang dapat dinilai keefektifannya. Lihatlah sekilas ekspektasi penilaian yang beragam ketika menyelidiki efektivitasnya. Pastikan untuk menilai ekspektasi bahwa perbaikannya menjamin kepentingan finansial yang sebenarnya.
2. Menilai kesuksesan
Penilaian hasil harus signifikan dan tepat, yang pada dasarnya realistis, karena jika diinginkan, Anda dapat meminta pihak eksternal tambahan untuk melakukan penilaian.
3. Pengukuran kinerja pegawai secara keseluruhan
Menilai kemajuan seluruh tim dibandingkan dengan tujuan pekerjaan, sistem waktu, dan keuangan.
Keuangan: rasa ingin tahu pengeluaran yang tepat dari perkiraan.
Waktu: pencapaian berbeda dengan rencana fungsi.
Kualitas terbaik: presisi, kepuasan pembeli.
Evolusi: kontribusi terhadap kemampuan masyarakat lokal.
4. Kepemimpinan
Mengevaluasi efisiensi manajemen tenaga kerja dalam mendukung dan membimbing kru.
Administrasi : untuk memperoleh keberhasilan program yang digariskan
Pengertian evaluasi lebih tinggi dari: untuk mewujudkan kemajuan kelompok.
Rencana evaluasi di bawah ini: Untuk mencapai target di atas.
Spirit: pemikiran kelompok, pembeli, individu yang terkait.
5. Sub-tim
Menilai keberhasilan setiap sub-tim sesuai dengan standar fokus.
Target: hasil sebenarnya dibandingkan dengan target.
Kualitas bagus: pemikiran evaluasi interior.
Konsumen: Pendapat konsumen kami.
Perbaikan: memperkirakan hasil jangka panjang.
6. Pengguna tenaga kerja
Menilai kontribusi orang terhadap seluruh tim mempersiapkan implementasi.
Produktivitas berbeda dengan target
Testimoni : dari atasan, rekan kerja dan klien.
Penilaian diri: dibandingkan dengan teman sebaya.
Nilai lainnya: mempunyai kontribusi lebih lanjut atau tidak persepsi tanggung jawab.